Senin, 02 Juni 2014

What Is Your Motivator?



Ni Haoooo!!!
Haiiii.. lama banget ini blog gak gue update huhuhu TT.TT

Berhubung kemarin tanggal 5 Mei 2014 gue baru aja ngelaksanain Ujian Nasional, gue jadi kepikiran buat nulis tentang ini. MY MOTIVATOR FOR STUDY. Langsung aja yuk, check it out!!^^~

Sebenarnya mau nulis tentang ini udah lama, dari semenjak pra-UN malah. berhubung gabisa main kebanyakan, jadi baru sekarang deh bisa share ini. #plakk
Gak sih, sebenarnya bukan gara gara itu hehehe. Jujur aja sih.. gapunya pulsa modem. Jadi gabisa share ini deh. Dan berhubung ini baru beli, langsung aja deh nge share ini yeay *tebar glitter*
Oke gausah berlama lama lagi, langsung aja ke topik yuk~

Ini cerita pribadi gue. Gue ini bisa dibilang murid yang biasa biasa aja. Dibilang pinter, gak pinter pinter amat. Dibilang goblok, juga gak goblok goblok amat-_-. Dan parahnya lagi, 2 Minggu – gak, bahkan sekitar 1 Minggu sebelum UN, belom ada persiapan sama sekali (mohon jangan ditiru). Ya beginilah gue, orangnya kelewat santai. Biar lebih gampangnya aja ya.. H-3 pun mungkin gue bakal masih nyantai(?). Padahal kali ini UN. Bukan sembarang ujian. Sampai ahirnya gue kenal ‘mereka’. Ya gue suka mereka belom lama. Gue suka mereka sekitar 1 Minggu sebelum UN. Dan gue beruntung banget  ternyata gue gak salah mengidolakan mereka. Mereka yang mampu memotivasi gue buat belajar. mereka adalah BTS (Bulletproof Boy Scout).


Boyband asal Korea Selatan keluaran Big Hit Entertainment ini debut sejak tahun 2013 lalu. mereka mampu memotivasi gue dengan lagunya yang berjudul No More Dream. Kenapa? Arti liriknya. Kata orang orang, arti lirik lagu ini bagus. Yaudah gue coba searching di google. Dan.. Ya, artinya emang bagus banget. Lirik No More Dream ini memotivasi para pelajar buat belajar guna meraih mimpinya. Ada part dimana Jungkook nyanyi gini.


[Jungkook] waeh mal motha-go isseo? kongbuneun hagi shirhdamyeonseo
hakkyo ttaeryeo chigineun geomnaji?
ikeo bwah deunggyohal junbihane beol-sseo
cheol jom deu-reo jebal jom, neo ibman sara-gajigo imma yurimental boy
(Stop!) jashine-ge mu-reobwah eonje ni-ga yeol-shimhi noryeo-khae-nnya-go


Lirik yang gue Bold barusan artinya adalah Kau tidak ingin belajar tapi kau takut untuk berhenti sekolah?


Dan itu Jleb banget.  Secarik arti lirik dari lagu itu berhasil bikin gue berasa dipukul pake gedebong pisang di bagian belakang kepala gue. lagu itu genre nya nge-beat. Jadi waktu gue tau arti liriknya, gue berasa kayak lagi di bentak – ralat, berasa kayak lagi di marahin gitu sama mereka. Mungkin agak aneh didenger orang lain. Tapi itu ASLI yang gue rasain J

Quotes :
“Berjuanglah, lakukan yang terbaik untuk mengejar mimpimu. Niscaya bila tanpa mimpi, kamu bukanlah apa apa”


This is my story. So, What Is Your Motivator guys??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar